Rabu, 08 Juni 2011

CAMPBELL! Mimaw wawaw :3

Gue adalah pecinta binatang yang nggak berani nyentuh binatang. Aneh? Mungkin.. Tapi ketidakberanian (atau lo bisa nyebut itu : kecupuan) gue buat nyentuh binatang itu kayaknya gara-gara gue trauma pas masih kecil.

Dulu, gue suka main sama anjing tetangga yang namanya Blacky. Gue nggak ngerti dia jenis anjing apa tapi yang jelas dia penurut banget. Gue suka main bareng-bareng dia dan majikannya. Yaaa ngelus-ngelus atau apapun itu.

Suatu hari, si Blacky menghamili anjing betina lain yang namanya aneh banget (ps : gue nggak inget namanya siapa) dan jinak pada awalnya. Pas si anjing betina ini ngelahirin, punya anak banyak kan tuh, anaknya lucu-lucu.. Emang dasar gue anak kecil yang bego, gue deketinlah itu anak-anak anjing. Dengan pengetahuan : dia kan baik, jadi aku nggak mungkin digigit. Tapi gue salah. Gue ngedeketin anak anjing, ibunya udah mulai sewot, kemudian gue menjauh karna takut, terus.......... gue lari. Yaiyalah gue dikejar.

Gue lari sambil nangis-nangis dengan teriak "IBUUUU! IBUUUUUUU!!" tapi tentu saja nyokap gue nggak akan denger gue teriak kaya gitu. Lalu, gue digigit. Di pantat atau paha gitu gue lupa. Teriakan gue makin kenceng sementara temen-temen gue yang masih sama kecilnya dan masih sama pengecutnya kaya gue ngeliatin dari jauh dengan muka penasaran. Kekejaman hidup dimulai sedari kecil, kawan.

Asli. Gue ngetik ini sambil ngerasa ada yang aneh di pantat gue. Ada yang mengganjal.

Akhirnya, ada seorang satpam yang lewat dan mukul si anjing betina ini buat ngelepasin gue dari gigitannya. Gue berdarah dan penuh air mata. Terus gue lupa gimana kelanjutannya...... *eaaa*

Nah, semenjak itu gue jadi takut banget sama anjing. Bisa nangis kejer kalo ngeliat ada anjing gitu, apalagi yang udah ngegonggong. Hadeh. Eh eh eh, satu lagi penyebab gue takut sama binatang adalah karna kaki gue pernah dipatok ayam laknat yang gatau kenapa lagi sewot sama temen-temennya dan tiba-tiba matok kaki gue yang pada saat itu berjarak lumayan jauh dari doi. Jahanam.

Tapi, gue cinta kucing! Uh :3 pengen diunyem-unyem banget deh. Dan kebetulan ayah ibu baru aja ngebolehin adek gue yang cat holic buat melihara kucing anggora! Awalnya, buat megangnya aja gue takut. Sekarang? Pfft.. Gue kunyem-kunyem kaya bola! UH GEMES BANGET!!

lagi bobo <3

Kalo balik ke Bogor, yang pertama gue cari pasti dia. Ah lucunya bikin mimisan deh ~ ohya, dia sekarang ini masih 9 bulan (kalau nggak salah) dan betina.. Suka main bola dan kalo dikagetin langsung loncat. Nurut banget dan manja.. kalo lagi bobo dan kebangun, dia cuma bisa bobo lagi kalo pantatnta diempok-mpok. Jadi pengen pulang ke Bogor deh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar