Sabtu, 18 Juni 2011

Keluarga Baru..

Di post sebelumnya, gue pernah bilang kalo sekarang lagi sibuk ngurusin sesuatu tentang kampus. Gue juga bilang kalo gue jadi anggota pubdok. Iya nggak sih? Iya iya ajalah ya..

Di post kali ini, gue bakal mencantumkan satu foto (ya, satu aja) dari pubdok SD. Here we go..




Dari kiri ke kanan itu ada Mbak Selly, Mbak Citra, Sofy, Nade, dan gue. Yap, kita super kucel karena baru selesai foto-fotoin temen-temen juga.. Itu lokasinya di kampus C Unair dan waktunya tuh sekitar pas mau magrib.. atau udah magrib ya? Gue lupa. Diambil pake Nikon D90 dan diedit pake photoscape.

Menyenangkan.. Banget :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar