Kamis, 30 Juni 2011

NOT Under Control!

Banyak orang yang bilang kalo gue adalah orang yang ekspresif. Kadang, mimik muka yang gue keluarin suka di luar dugaan dan terlalu mencerminkan mood gue yang sebenarnya. Kalo gue lagi sedih atau seneng, lo nggak usah nanya apa kabarnya mood gue tapi lo bisa liat langsung dari muka gue. Kentara banget soalnya..

Kemaren itu gue main-main sama kamera kesayangan. Biasa.. self-potrait *ahem* dan..... Hasilnya menghancurkan kepribadian yang mengatakan bahwa gue adalah titisan putri Indonesia edisi 2020.

bahaya kalo dikasih ukuran XL

Alasan naro ini di blog : bosen. Asli deh ini gue lagi bosen tingkat malaikat dan ngantuk menjamah luar angkasa. Maklum, baru selesai ujian hari pertama..... *nangis*

Ah sumpah gue nggak jelas banget.

Btw, itu foto diambil di kamar kosan gue di Surabaya. Lo liat ada mukena disitu? Ya, gue emang wanita soleha. Lo liat disitu ada rak piring? Nggak, kamar gue nggak menjabat sebagai dapur utama.

Foto ini tuh diambil pas abis cari makan sama temen kosan (yang namanya Karila) dan berakhir dengan kekenyangan yang tahan sampe tengah malem. Mood sedang tak menentu alias galau karna belajar sampe kaki pegel-pegel. Ya, gue juga bingung kenapa kaki bisa pegel padahal gue gak belajar sambil jalan di tempat. Setelah foto-foto, harus menunggu sekitar 2 jam buat nunggu moodnya balik ke awal.

Demikian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar