Selasa, 19 Juli 2011

Me and My Little Brother and Sister.






Di atas adalah hasil foto adek gue, @zahira, pake canon 500D. Dan modelnya adalah Campbell <3333



Sedangkan yang ini adalah hasil foto gue pake canon 60D dengan model yang sama.

Keliatan banget kali ya perbedaan foto gue dan Zah. Zah itu emang agak niat kalo ngambil foto. Pengennya dari sudut yang lucu dkk. Kalo gue, lebih ke "yang penting posisi lucunya si campbell keambil". Makanya gue foto cuma dari atas doang.

Gue dan adek gue beda umurnya lumayan jauh, yaitu 7 tahun. Dia sekarang satu dua tiga.. 19 kurang 7.. errr, 12 tahun. Zah baru aja masuk SMP dan semoga dia nggak menjadi anak-anak SMP pada umumnya. Amin. Zah itu mukanya agak-agak bule. Dia itu campuran ayah sama ibu, sedangkan gue bener-bener nempel mukanya ayah.

Gue anak pertama dan Zah anak bungsu. Masih ada yang di tengah, namanya Rifqi. Sekarang 17 tahun. Super ganteng karena (alhamdulillah) dia mewarisi muka nyokap gue yang arab. Tinggi juga tuh ade gue, sekitar 170 ke atas. Sekarang lagi sibuk sama les renang, basket, dan terapi. Terapi apa? Terapi untuk autisme. Yep, Kiki itu salah satu pengidap autisme. Kalo kata nyokap, itu kelebihan Kiki yang dikasih sama Allah.

Gue ini sebenernya lagi nyari foto gue sama adek-adek gue. Tapi kok ngga ada yah? Yaudah, foto menyusul :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar