Selasa, 12 Juli 2011

Membaca..

Oke. Post berikut ini akan menyertakan banyak gambar buku karena inilah yang lagi gue lakukan dikala mager menjelang...



Yak.. Itu ada satu dua tiga, banyak buku. Sebagian udah gue baca, sebagian belom, dan sebagian lagi baru setengah. Dan itu buku gue semuah loh.. Nggak ada yg minjem. Bhahahahaha *entah apa maksudnya gue pake ketawa segala*. Beberapa mungkin lo tau, atau semuanya mungkin. Hhh, hidup ini penuh dengan kemungkinan. Oke, gue bakal jelasin inti dari buku itu apaan aja.. Ya walaupun ada yang belum gue baca tapi seenggaknya gua baca sinopsisnya. Ya nggak? (sok asik).


Buku SYBIL ini ceritanya tentang seorang gadis yang berkepribadian ganda. Yah bukan ganda juga sih.. soalnya ada 16 kepribadian.. Nah, buku ini lumayan susah dicarinya karna buku lama. Gue sendiri belum baca bukunya karena nggak tau kenapa..


Buku ini udah gue baca dan gue suka. Lumayan tipis juga bukunya dan formatnya itu kaya buku diary. Atau mungkin emang dulunya diary? Mungkin.. Ceritanya tentang Indi yang punya pacar namanya Mika dan inti dari ceritanya adalah kalo Mika itu yang ngebuat Indi lebih percaya diri buat ngehadepin kehidupan dia. Penasaran nggak lo?


Nah. Ini juga buku yang belum gue baca karena baru gue beli juga.. Baru liat-liat beberapa halaman depan terus dicolek-colek sama tugas yang teranggurkan.


Ini nih buku yang amat sangat sensasional! Menggelegar! BOOOOOM! Siapa coba yang nggak tau buku ini? Ya mungkin nyokap bokap gue nggak tau kali ya.. Tapi gue suka buku ini. Karna apa? Karna ada account twitter gue di buku ini. Nyahahaha! Buat yang tau account twitter @poconggg pasti udah tau buku ini. Ceritanya tentang kehidupan seonggok makhluk ciptaan Tuhan yang betah akan kejombloannya.


Ini gue udah baca dan amat sangat suka dengan ceritanya. Gaya tulisannya santai dan enak banget buat dibaca. Dan di foto itu kepotong nama pengarangnya, harusnya Cassandra Niki. Ceritanya tentang kehidupan sang penulis sendiri. Mulai dari cinta, sekolah, dan pergaulan sehari-hari. Nggak pernah bosen buat baca lagi lagi lagi dan lagi..


Ini juga udah gue baca. Gue suka jalan ceritanya. Dan buku ini nih yang ngebuat gue nggak bisa tidur sampe jam setengah 6 pagi. Ceritanya tentang seorang cewek dan cowok yang awalnya sama-sama nggak suka terus akhirnya nikah dan punya anak. Cute couple!


Kalo buku Sybil yang paling atas tadi nyeritain tentang cewek yang punya 16 kepribadian, buku Billy ini nyeritain tentang seorang cowok yang punya 24 kepribadian. Udah gue baca setengah dan entah kenapa belum gue lanjutin.. Bagus kok.. Gue suka buku-buku soal kepribadian ganda gitu soalnya..


Ini buku yang belum gue baca sama sekali. Kata temen-temen sih bagus.. tapi mood membaca gue lagi nggak bagus jadi buku ini masih masuk dalam waiting list.


Yang suka chicken soup pasti tau deh buku ini.. gue baru baca 1 cerita dan masih dalam proses. Chicken soup ini ceritanya beda-beda tapi punya tema yang sama. Kalo buku yang ini, temanya cinta <3


Terakhir, buku ini (alhamdulillah) udah gue baca.. Ceritanya juga enak buat diikutin dan endingnya bikin penasaran -_- tapi gue suka sama pemeran utama cowoknya. Kayanya ganteng dan wow, hahahaha. Biasalah.. kalo lagi baca buku imajinasi suka kemana-mana.

Alasan gue ngebuat post ini? Cuma pengen berbagi aja.. Gue suka baca buku dan siapa tau aja buku-buku yang gue baca bisa jadi rekomendasi bagus buat siapapun juga. Tapi emang bacaan gue bukan yang berat-berat sih.. Lebih suka novel atau komik. Kalo buku teks gitu ya dibacanya pas lagi berhubungan sama kuliah aja. Eh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar