Jumat, 15 Juli 2011

RETWEEET Bulbog dari Benablog!


Tentang Seseorang :



1. Siapa yang ada di background handphone kamu? Gue dengan pose namaste (sebenarnya gue nggak tau sih pose namaste itu kaya gimana. Tapi ya biar keren aja).

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Nyokap nanyain tentang nomer telpon rumah sakit (nggak ada yg nanya, Tar).


3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? Pacar, nanyain gue lagi dimana dan sama siapa... dia sweet banget deh, soalnya kita kmaren abis perang dunia. Yah meskipun gue kurang suka ditanya-tanyain gitu... #curhat


4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Temen sepersilatan namanya Nade.. nggak, kita nggak lesbi.


5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... Pengennya sih di sore yang hangat dan berangin ini ditemeninnya sama Jake Gyllenhaal. Tapi doi lagi sibuk jadinya aku diduakan. Cih.


6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Anggita Eka Putri.. seinget gue sih..


7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? Karila Diastari. Dia kembar dempet gue yang tiap malem selalu bobo bareng sambil mrintil-mrintil rambut gue. Iya, emang agak serem.


8. Kenapa dia? Dia sapose deh yah..


9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? Mau nraktir abang-abang becak :) nraktir bakso..


10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Ada tuh tetangga gue. Cowok tapi beraninya sama cewek. Main gampar lagi. Kurang ajar emang. *btw, itu masih SD. Tapi tetep aja jahat*


Tentang Kamu :11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Mengagumi lelaki-lelaki luar biasa mustahil dan mengkoleksi foto-fotonya.


12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? Nggaklah. Langsung peperin aja kalo gue sih.


13. Biasanya kamu buang upil kemana? Jangan kasih tau siapa-siapa ya? Biasanya sih di..... tisu. Soalnya upil gue lengket-lengket gitu. Nggak pernah dapet upil yang keras. Gue juga heran kenapa.. #penting #semuaorangharustau


14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? Begadang. Asli ini kebiasaan nyebelin banget. Pernah tuh yah gue begadang ampe jam 5 pagi padahal harus kuliah jam setengah 8 (curhat lagi).


15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? Tergantung sih. Kadang kalo jalur keluarnya gas terhambat oleh posisi duduk yang nggak nyaman bisa kaya.... orang nahan ketawa. Kadang juga bisa kaya.. brrrrt *hening* brt *hening* brrrrrrt *hening* puff. Tapi kalo jalan keluarnya lancar... wiiih. Tiba-tiba bau aja.


16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? Beruang kutub yang lagi menstruasi dan tukang tidur.


17. Alat musik yang bisa kamu mainin? Bibir. Ya, emang sungguh luar biasa. Bibir gue bisa menjadi instrumen apapun yang gue mau. Malah kadang suka ngeluarin ujan.


18. Biasanya mandi berapa kali sehari? Tergantung. Kalo lagi gerah ya 2x sehari. Kalo lagi libur dan mager yaaaa... 2 hari juga betah nggak kena air.


19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Jaket dari cowok gue. Karena itu kenang-kenangan sebelum kita melalui masa-masa sulit ini.... *tatapan lurus ke depan*


20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? MACBOOK PRO! Duh siapapun nih yang berbaik hati ke gue. Plis plis plis pengen banget!!


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :21. SMP/SMA mana? SMA tempat dimana gue ketemu temen-temen yang amat sangat sakit jiwa <3


22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Matematika. Bhahahahaha *hidung mancung*


23. Kalo jajan ke kantin beli apa? Lelaki. Eh serem amat.


24. Berapa uang jajannya waktu itu? 15 rebu..


25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Pernah. Sama cowok gue yang sekarang.


26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Guru ******** (nama disamarkan demi keselamatan penulis). Karena Beliau kalo ngomong suka langsung nembus ke dada. Jleb.


27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Biologi. Hhhhh tobat deh pokonya.


28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Namanya Tebe. Dia aneh karena dia makhluk yang tidak bisa menentukan apakah dia ingin berpacaran dengan cewe atau cowo. (ampun, be!)


29. Gebetan kamu waktu itu? Robert Pattinson aka Edward Cullen <3


30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? Temen-temen sekelasnya. Males sekolah gue kalo nggak punya temen sekelas sesakit-jiwa mereka :* #unyumoment


Tentang Si Dia :31. Gebetan / Pacar? Pacarlah cuy!


32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Namanya Ipung *peluk*


33. Kenal dimana? Di hatimyuuh :3


34. Tau makanan kesukaannya ngga? Ngga :| abis katanya makanan bagi dia tuh cuma ada dua rasa, enak sama enak banget. Jadi aja gue bingung.


35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang? Lagi kesel gara-gara dari tadi gue nggak bales bbmnya dia gara-gara ngisi bulbo ini.


36. Kenapa sih kamu suka sama dia? Suka kan? Soalnya dia menarik untuk dipandang. Acie..


37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Kalo lagi depresi.


38. Lagu yang kamu dan dia banget? Lagu yang gini, when i need you, i just close my eyes and im with you tau nggak lo? Itu lagu jaman ayah ibu gue masih muda banget.


39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Sekitar 3 bulan yang lalu di rumah gue.


40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Kemana aja asal sama dia aku rela kok :')


Tentang lain-lain :41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? Ngurusin badan dengan cepat! Wuswuswus!


42. Pengen banget pergi ke negara apa? Spanyol. Karna gue suka lelaki latin terutama pria-pria spanyol seperti Fabregas atau Pique yang gantengnya nggak coba-coba.


43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Gue pengen macbook pro!! Aaaa ibuuuu :''''(


44. Pekerjaan impian kamu? Psikolog! Spesifiknya, psikolog anak.


45. Artis favorit kamu? Uh! JUSTIN BIEBER! Eh sumpah loh yah. Sumpah sumpah sumpah. Udah cinta mati sama JB *nggak santai*


46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? Sama Justin Bieber. Karna sejujurnya kami adalah jodoh yang belum dipertemukan. *tsah*


47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Temen gue namanya Tiwi dan acc twitternya @tiwiarraziev (kalo nggak salah).


48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Hatiku........ tersesat di dalam kekakuanmu.. *naon*


49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Being cute :3 (iya gue tau, muntah aja boleh kok)


50. Mau bilang apa sama orang yang bikin bulbo ini? Ben, sumpah yah, you rawk! Gue suka banget ngisi-ngisi yang beginian! *bawa pom-pom* *mulai cheer*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar