Kamis, 04 Agustus 2011

Bulan Ramadhan

Dalam posting yang suci nan fitri ini saya hendak memberitahukan bahwa saya sudah bolong puasa sebanyak 5 kali. Iya, biasa, tamu bulanan.. (curhat).

Ini alhamdulillah banget gue masuk ke minggu pertama puasa (meskipun gue nggak puasa) dengan posisi di rumah sendiri, bareng keluarga. Tahun kemaren itu gue dari awal puasa ada di Surabaya. Lagi siap-siap pindah kosan, siap-siap mau ospek. Tahun sekarang gue di rumah :') betapa amazingnya itu..

Tapi yang bikin nyesek adalah kenyataan bahwa gue harus balik ke Surabaya tanggal 8 besok buat ngurusin KRS dan daftar ulang. Dan buat 2 minggu pertengahan puasa, gue bakalan menghabiskan hari-hari tersebut (dimana gue udah mulai puasa) di Surabaya.

Siapapun yang bilang there's no place like home adalah manusia terjenius seantero galaxy. Serius. Kerasa banget kalau kumpul sama keluarga dan diem di rumah sendiri itu amat sangat berharga karena gue biasa menghabiskan waktu berdua sama laptop di kamar kosan.

Ohya, kayanya yah, bulan puasa taun ini cuacanya lumayan panas.. soalnya, orang-orang di sekitar gue itu bawaannya pada marah-marah mulu dengan alasan capek. Adek gue noh.. lagi puasa tapi dari imsak sampe buka cemberuuuuut mulu. Cowok gue juga sama -_- sensitif banget mirip kuping perawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar