Senin, 08 Agustus 2011

Minggu Ini..

Mari kita berdoa supaya Alifa Astari Hendriana mendapatkan IP di atas 3,2. Atau beneran sama kaya perhitungan gue, yaitu 3,55. Itu adalah hal yang akan sangat luar biasa membahagiakan kalau beneran kejadian mengingat semester sebelumnya IP gue adalah 2,8. Lumayan kecewa waktu itu karena nggak nyampe target 3 tapi ternyata cukup membahagiakan ayah ibu karena mereka curiganya IP gue di bawah 2,5.

Sepertinya gue memang semalas itu di mata mereka (and I don't blame them. Gue memang malas).

Sementara orang lain udah mau menginjak hari ke-9 berpuasa, buat gue, besok adalah hari pertama gue berpuasa. Dan gue diminta untuk puasa di kota tempat gue merantau. Diminta sama siapa? Ya sama Yang Maha Kuasa lah yah..

Gue banyak melakukan kesalahan pas gue pulang ke Bogor. Pertama, gue menjadi seorang putri yang tiap hari kerjaannya baca buku atau internetan. Kedua, gue ngilangin camera digital punya nyokap. Ketiga, gue banyak mintanya ke ayah ibu. Kenapa ya?

Camdig yang hilang entah kemana dan entah gimana caranya itu bener-bener ngebuat gue ngerasa bersalah. Dulu pernah ngilangin hp, sekarang ngilangin camdig. Moga-moga ini yang terakhir. Waktu itu ibu saking keselnya ampe bilang, "Tari tuh terlalu dimanja. Jadinya gak punya tanggung jawab sama barang-barang". Sa-ngat-me-nam-par-ji-wa.

Jadi, gue janji sama diri gue sendiri kalo kemaren itu adalah kali terakhir gue menjadi orang yang ceroboh. Mari berdoa agar semuanya lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar