Selasa, 04 Oktober 2011

Nyamuk Nyamuk Nakal.. Tari Mau Tanya..

Lo tau raket listrik gak? Tau kan? Raket yang suka dipake buat nyetrum nyamuk. Sumpah itu raket bener-bener penyelamat hidup gue kalo lagi musim ujan di Surabaya. Kenapa? Soalnya nyamuknya bener-bener ganas dan sebelas dua belas sama raksasa. Mereka adalah tipe-tipe nyamuk yang bahkan nggak akan pergi meskipun tangan lo udah bersentuhan sama badan mereka. Tipe pejuang yang gigih.

Kesel nggak sih lo kalo lo diharuskan bangun pagi karna besoknya harus kuliah dan ternyata semaleman lo digigitin nyamuk-nyamuk itu? Gue sih kesel. Pengen gue libat habis nyamuknya tapi otak sama mata udah nggak singkron. Jadi kaya gue ngarahin raket nyamuk kemana, dan nyamuknya ada dimana. Semacam emosi itu nyamuk nggak kena raket dari tadi sementara gue sendiri udah kleyengan karna ngantuk.

Akhirnya, yang akan gue lakukan adalah diem, garuk-garuk kepala, menghembuskan napas, nangis bentar, terus garuk-garuk dengan keselnya.

Asli loh ya.. nyamuk di kamar gue ini pada hebat. Mereka kayanya keturunan ninja sekaligus amoeba. Mereka bisa membelah diri, menggandakan diri, membuat jurus seribu bayangan, dan kaya yang pake jubah tembus pandang. Detik ini ada di ujung kamar, dan sedetik berikutnya udah ada di atas kepala gue. Amazing!

Sepertinya memang nyamuk diciptakan untuk menguji kesabaran umat manusia.. *sotoy*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar