Rabu, 02 November 2011

Kebiasaan Buruk Ini

Satu hal yang lumayan gue nggak suka dari diri gue adalah kebiasaan begadang. Sumpah gue juga tau kalo begadang nggak baik buat badan dll.. Tapi tetep aja yang namanya ngelanggar suatu kebaikan itu bener-bener membahagiakan.

Jadwal tidur gue bener-bener berantakan semenjak ngekos dan kuliah. Biasanya kan kalo lagi di rumah sendiri gitu ada nyokap yang otomatis bakalan nyerocos kayak mesin tembak kalo gue telat tidur atau telat bangun. Lah kalo hidup sendiri? Semau gue aja mau tidur atau mau bangun jam berapa. Jelek banget nih tabiat gue. Jangan dicontoh.

Mending yah kalo misalkan besoknya tuh nggak ada kuliah, gue bisa tidur telat dan bangun siang tanpa ada rasa bersalah. Lah kalo kuliah pagi? Berangkat kuliah tuh yah, nyawa gue kayak dibagi empat. Satu di kasur, satu di mimpi, satu di kamar mandi, satu lagi di alam bawah sadar. Pantesan aja gue kalo pagi-pagi gobloknya kebangetan.

Tapi ajaibnya yah, mungkin karena sering banget kurang tidur, gue jadi kebiasaan udah seger aja pagi-pagi walaupun baru tidur dua jam gitu.

But I know, dan sadar, bahwa gue harus secepatnya menghilangkan kebiasaan ini. Karena jujur aja, nyusahin gue juga sih akhirnya kalo ngantuk dan stress karena kurang tidur dan banyak tugas. Untung gue orangnya selow yekan.. Kalem.. Mau ada tugas atau apa juga tetep aja kalem walaupun dalemnya udah panik kayak apaan tau.

Ah ya.. REMINDER!!!

H-8 #2PMJKT

Ada font yang lebih gede lagi nggak sih? Gue bener-bener excited gini..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar