Minggu, 20 November 2011

Post 111111.

Udah seminggu lebih beberapa hari dan gue masih galau pasca konser. Ngga tau mau galau sampe kapan karena nggak niat buat berhenti juga galaunya.. I miss 2PM so baaaad :( bener-bener mau ngeliat mereka lagi berdiri right in front of me. Bener-bener mau ngeliat mereka lagi with my own eyes.

The little thing yang belum gue ceritain ke lo adalah.. Gue dapet bunga dari KHUN. Yes, the flower that came out when only you song. The flower that could bother my entire consciousness.

Ternyata bukan cuma gue doang yang ngerasain kangen sama 2PM. Temen-temen gue yang waktu itu bareng gue nonton konser mereka pun merasakan galau berkepanjangan yang super sekali, pemirsa. Bener-bener kaya pengen gulung-gulung di lantai pas ngeliat fancam, foto, atau apapun tentang mereka yang lagi persiapan konser gitu.

Masih kerasa banget euforia dan merinding-merindingnya pas mereka nyanyiin thank you kemaren.. Masih pengen loncat-loncat berhands up ria.. Mau lagi ngeshuffling sama i'll be back >_<

Gue bahkan nggak bisa menceritakan kronologis kejadiannya secara terperinci dan terurut gitu karena pasti ada aja momen-momen yang kaya butt in ke dalem memori gue sampe-sampe gue nggak bisa cerita dengan bener. Kaya sekarang, contohnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar