Selasa, 18 Oktober 2011

Kalo Gak Dikeluarin Nanti Bisa Meledak!

Ini adalah postingan di tengah ngerjain tugas. Kenapa malah ngeblog dan bukannya ngerjain tugas? Alasan gue adalah karena bosen. Klasik gila.

Gue udah mulai gila nih. Pertama karena 2 minggu lagi UTS dan 3 minggu lagi konser 2PM. Ini tuh gue berada di antara excited dan pengen nangis. Dan baru aja gue mikirin kalo gue belom beli tiket pesawat ke Jakarta buat tanggal 11 nanti. Oh men..

Ngerjain tugas ditemenin lagu 2AM itu beneran kesalahan besar banget. Karena yang terjadi adalah bukannya gue makin fokus sama tugas, tapi gue makin fokus dengerin lagunya dengan penuh perasaan. Gue memejamkan mata karena enjoy sama lagunya, meresapi feel-nya, terus ketiduran, terus tugas gue terbengkalai. Nggak lucu banget dong kan.

Dimana nih semangat mahasiswa gue kalo lagi ngerjain tugas!? Gue juga nggak ngerti apa hubungannya semangat mahasiswa sama semangat ngerjain tugas. Pokonya kasilah gue semangat dikiiiit aja.. dari tadi bawaannya pengen tidur mulu soalnya. Badan gue udah kaya gajah hamil gini kebanyakan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar