Selasa, 09 Agustus 2011

Entah kenapa hari ini gue ngerasa kesepian..

Dari tadi nggak ada yang nemenin. Biasanya juga kaya gini sih kalo di Bogor. Tapi di Bogor ya gue ada campbell, si kucing yang luar biasa lucu itu. Biasanya juga gue sendirian kalo lagi hari-hari kuliah gitu. Apa mungkin karena gue kebiasaan di Bogor rame terus pas nyampe di Surabaya eh mendadak sepi.

Ini gue lagi dengerin OSTnya dream high. Super galau 2011. Nggak tau harus ngapain dan kangen rumah. Kalo puasa bukan di rumah itu emang bener-bener nyiksa yah.. bukannya manja atau apa, tapi you have to admit that buka puasa di rumah itu adalah kenikmatan yang aduhai. Lo nggak harus mikir mau buka pake apaan. Tadi nih gue sempet bingung mau buka pake apaan yang akhirnya gue memutuskan buat minum air putih, minum susu, dan makan chitato.

Biasanya juga nih ada cowok gue yang suka ngerecokin gue, dan tadi seharian dia nggak ada kabarnya. Biasanya gue yang nggak ada kabarnya. Eh ternyata kalo dia yang ilang gue ngerasa kehilangan.

Sekarang gue super half-bad mood. Entah gimana mendeskripsikannya, tapi gue jadi nggak mood makan padahal laper. Itu adalah hal yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar