Jumat, 10 Juni 2011

Kerjaan..

Di psikologi Unair, ospek itu dikasih nama SD-PC atau student day - psycho camp. Buat kalian yang penasaran apa itu SD-PC, masuk dulu ke psikologi Unair ;)

Gue, adalah mahasiswa angkatan 2010. Bentar lagi bakalan muncul adek-adek 2011. Semoga unyu-unyu dan jumlah cowok bakal mendominasi jumlah cewek. Semoga juga.. cowoknya gararanteng. Semoga..... eh? Kenapa jadi berdoa gini? Lanjutlah.

Waktu angkatan gue ospek, namanya itu Psycho Society : Spirit to Learn. Tiap taunnya bakalan dikasih nama dan tema yang berbeda. Panitianya ada kemungkinan sama dan ada kemungkinan beda. Yang jelas, tiap mahasiswa punya kesempatan yang sama. Tinggal keinginannya aja ada apa nggak :) ah... bijak banget siih kata-kata gue..

Nah, taun ini adalah taun pertama gue ikut sebagai panitia SD-PC dan gue bertugas sebagai pubdok atau publikasi dokumentasi. Alasan kenapa ikut seksi itu adalah karena gue suka banget fotografi dan beneran bisa belajar sama kakak-kakak yang ada di psiko. Kerjaan gue ini udah dimulai sekitar sebulan atau 2 bulan yang lalu dan sekarang makin sering ketemu anak-anak pubdok karena lagi ngerjain sesuatu..

Mulai lagi gue balik malem, kemana-mana bawa kamera, keringetan, tangan pegel segala macem. Tapi seneng! Contohnya kaya malem ini.. dari jam 10 pagi udah di kampus dan baru sampe rumah jam 9 malem. Jujur, sebelumnya belum pernah kaya gini di Bogor. Gue mulai sering balik di atas jam 8 itu semenjak kuliah dan ngekos di Surabaya. Kalo di Bogor? Bisa digantung kali gue sama nyokap -_-

Lanjut..

Hari ini banyak diisi sama ketawa dan ketawa. Banyak cerita. Makin kenal sama angkatan-angkatan atas. Dan kawan-kawannya.. Intinya : betah banget di psikologi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar