Rabu, 13 Juli 2011

SUPER KANGEN 2011!


Di atas adalah gambaran dari temen sekelas gue pas masih SMA dan namanya adalah Eka. Gue cinta banget sama gambar ini karena ini super cute. Ini adalah temen-temen sekelas dari kelas 2 sampe kelas 3 SMA. Casino itu singkatan dari Class of Science One atau IPA 1.

Gue lagi kangen banget sama mereka. Kangen ketawa bareng dan segala macem! Ya ampun..

Meskipun nyebelin, meskipun bikin bete, tapi ya mereka ini pelipur lara selama 2 tahun dan sampe sekarang tetep kaya gitu :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar