Sabtu, 02 Juli 2011

Gue Adalah Seorang Belieber TULEN!

UYEAH!






That Justin Bieber's cd is mine. And the poster is a bonus from the cd. I love Justin Bieber!!

Pertama kali tau tentang dia itu pas ade gue nyetel videonya yang one time di youtube. Gue juga penasaran karena nama Justin Bieber itu nongol mulu di trending topic twitter. Itutuh tahun 2010 awal kalo nggak salah.. dan waktu gue denger videonya (bukan nonton), gue kira itutuh cewek. Pas gue liat videonya, kaga ada cewek yang nyanyi cuy. Tapi dia extremely cute waktu itu. Sekarang udah 17 tahun dan dia extremely handsome. Gue jatuh cinta sama dia semenjak itu..

Punya semua cd original dan majalah-majalah bener-bener cukup buat ngeyakinin nyokap bokap kalo gue udah gila. Gila akan seorang bocah yang dua tahun lebih muda dibanding gue. Dan lo pasti bertanya-tanya apakah gue nonton konsernya dia yang di sentul kemaren? Jawaban gue adalah nggak. Kenapa? Simpel aja.. nggak kebagian tiket. Luka lama.....

Sumpah demi apa aja nggak pernah ngefans sama orang sampe segitunya. Nangis tiap kali ngeliat dia ada di tv, nonton video klipnya, nonton interviewnya di youtube. Gregetan tiap kali denger dia nyanyi, ngeliat dia senyum, dan sepintas aja ngeliat mukanya.

Dulu itu emang poninya yang ngehits itu emang agak ganggu sih bagi gue. Soalnya dia udah agak dewasa dan gaya rambut poni itu (menurut gue) cocoknya pas dia masih jadi cute little boy. Tapi semenjak dia potong rambut. Ah gue langsung gila. Sumpah ganteng banget.

Pengen banget deh ketemu JB. Secara langsung gitu.. kapan yah?

Sekarang, dia pacaran sama Selena Gomez (atau Gomes?) dan gue agak-agak nggak ikhlas tapi yah ikhlas juga. Selena itu cute banget deh, sumpah. Dan jago ngedance juga, so she's cool. Lo harus liat filmnya yang Another Cinderella Story. Disitu Selena keren banget. Mereka berdua adalah cute couple meskipun gue agak sebel juga liatnya.

Beberapa temen gue (atau semuanya?) tau kalo gue cinta-ampe-pingsan sama JB. Karena apa? Karena emang omongan yang keluar dari mulut gue tuh ya tentang JB. Tadi siang, ada temen gue, temen sekampus, kita berdua nggak begitu deket tapi dia tau gue ngefans sama JB. Dan itu pasti karena JB lah yang selalu jadi topik omongan gue kalo nggak ada topik lain.

Dear Justin Bieber, you are cool and handsome and awesome and I love you <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar