Minggu, 31 Juli 2011

Demam.

Gue itu, entah kenapa, selalu ketinggalan berbagai macam hal yang terjadi di dunia ini. Khususnya dalam dunia musik dan film. Dan pada akhirnya gue selalu menyesal. Hal ini sedang terjadi akhir-akhir ini. Dimana gue telat banget nonton drama korea dream high dan kemudian menyerap informasi bahwa ada lelaki subhanallah-itu-manusia-apa-bukan-kok-ganteng-banget di drama itu yang bernama Taecyeon dan dia itu membernya 2PM.

Bahkan cowok gue lebih tau soal ini daripada gue. Miris.

Gue, yang tadinya memang udah suka sama Super Junior dan SHINee, menambahkan 2PM ke dalam list grup favorit karena kemunculan mas Taecyeon dalam drama dream high.

Sekarang.. gue nggak bisa berhenti dengerin OST-nya dream high sambil nonton MV-nya 2PM di youtube. Kalau udah kaya gini, biasanya waktu tidur gue bakalan gue korbankan.

Ini lagi galau (lagi) karena Taecyeon yang super macho itu. Ya Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar